.

SAMPAI BATAS JAWABAN...

Terkadang kenyataan dan keinginan tidak selalu berjalan dengan bersamaan, harapan dan cita -cita kadang terputus oleh waktu.
Waktu pemisah harapan juga pemisah penantian jauh di belakang sana waktu yang lampau menyimpan jejak memori hidup yang tidak pernah tercapai hingga jawaban yang di tentukan oleh waktu. Sakit dan sedih rasanya namun semua sudah terlambat waktu dan tuhan yang telah menentukan hidup seorang manusia, Tugas kami manusia hanya bisa meminta dan berdoa atas semua hajatnya, Jika tidak tercapai semua telah ada jalannya.
sumber : google image

Cinta kadang terpahat dalam hati hingga tidak pernah pudar oleh waktu dan usia, begitu dalam cinta itu" datang dan menyakitkan jika tidak tercapai, namun semua kembali kepada diri kita untuk merenungkan dan mengambil hikmah dari semua ini,


Tidak pernah di sadari bahwa cinta ini melekat padamu,' hingga di tiap sujud dan doa ku selalu terucap namamu, semoga kamu dapatkan kebahagiaan yang di cita -citakan, aku hanyalah orang desa dan manusia biasa yang tidak bergelimangan dengan harta, dan aku yakin dirimu bukan wanita seperti itu kau wanita cantik dan berbudi pekerti yang tidak pernah aku temukan persamaannya dengan orang lain.

sekarang aku sendiri tanpa arah tanpa tujuan bingung dengan semua ini, berharapun aku tidak pantas untuk saat ini dan seterusnya karena kamu telah menemukan pendaping hidup mu yang akan menjaga dan melindungi.
Tidak pernah aku sesali dengan keadan ini namun aku hanya termenung dan mengadu pada nasib, " Why " . God Help me Place.

Jalan ini masih panjang meski beberapa kali terjatuh dari apa yang di harapkan namun harus tetap tegar dan sabar menjalaninya mungkin ini sudah menjadi jalan hidup ku, semoga esok nanti aku bisa dapatkan harapan dan mimpi itu.

Cita - cita setinggi langit
jika tidak tercapai memang sangat menyedihkan
namun jangan menyerah 
tetaplah melangkah 
lihatlah langkah kakimu
di sanalah masa depan mu

Semangat menyongsong esok...

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu